Follow Us

Yes It's You Guncang Jakcloth'11

Rian Sidik (old) - Jumat, 08 Juli 2011 | 16:05
Yes It s You Guncang Jakcloth 11
Rian Sidik (old)

Yes It s You Guncang Jakcloth 11

Kayanya nggak ada kata lelah untuk orang-orang yang datang ke Jakcloth 2011 ini. Terbukti dari semakin malam, penontonnya semakin banyak saja. Band-bandnya juga semakin keren-keren, salah satunya Yes It's You yang manggung di Concerto Stage.

Band beraliran Dirty Pop ini memainkan banyak sekali lagu, dan mereka juga meng-cover sebuah lagu yang berjudul Baby, milik penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber.Band yang beranggotakan Friday (Vokal), Selva (Drum), Iqi (Gitar & vokal), Heru (Bass) dan Wiba (Synth) ini mengaku senang bisa bermain di Jakcloth.

"Kita seneng banget bisa manggung disini, karena tahun kemarin kita nggak sempet manggung disini. Penontonnya juga keren-keren dan pasti fashionista semua hahaha," seru Friday sang vokalis.

Rencananya band ini akan membuat album dalam waktu dekat, dan mereka tidak menutup kemungkinan jika mereka akan beralih dari indie ke label.Band yang berdiri tahun 2008 ini juga sangat berterima kasih pada Hai karena menurut mereka Hai sangat membantu untuk kemajuan musik mereka.

"Hai tuh lumayan ngebantu musik-musik indie di Indonesia, kita juga dulu pernah kerjasama bareng Hai di acara Skulizm pokoknya Hai top deh," kata Friday sekaligus menutup wawancara.

Maju terus deh buat Yes It's You!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest