Follow Us

Spongebob Si Jagoan Air Guitar!

Rian Sidik (old) - Minggu, 10 Juli 2011 | 07:24
Spongebob Si Jagoan Air Guitar
Rian Sidik (old)

Spongebob Si Jagoan Air Guitar

Siapa sangka, tokoh kartun Spongebob Squarepants ternyata punya skill mumpuni memainkan air guitar! Berguling-guling, jempalitan, sampai menjilati stand mic, dilakukan si spons guna menarik perhatian. Hasilnya? Sukses besar.

Tentunya yang sedang dibicarakan bukan Spongebob beneran. Tetapi Manuel, perwakilan SMA Matter Dei, Pamulang. Lewat gaya berpakaian ala Spongebob, cowok yang sengaja memutuskan urat malu ini, didapuk jadi juara favorit Air Guitar Fighter Final yang diselenggarakan Sabtu (10/7) di ajang JakCloth '11, Plaza Tenggara, Senayan. Memperoleh suara terbanyak dari vote Twitter, Manuel berhak ikutan Hai ke ajang Java Rocking Land dua minggu lagi.

"Pertama, gue mau berterimakasih ke Tuhan. Terus orang tua, dan teman-teman yang sudah ngedukung gue," komen Manuel begitu sadar kalau dirinya terpilih jadi juara favorit.

Sedangkan untuk juara pilihan juri diraih oleh Kemal dari SMA Kartika, Bintaro. Cowok yang tampil dengan gaya khas rockstar ini menyisihkan empat kontestan lain yakni Andriyanto dari SMA 87 Jakarta, Adrian dari SMA Global Prestasi, Gregory dari SMA Marsudirini, dan Apraisal dari SMA Global Mandiri.

"Gue akan memberikan setengah hadiah yang gue dapat untuk teman-teman yang sudah mendukung gue!" ujar Kemal sumringah.

Oke, selamat buat para juara. Buat yang belum beruntung, masih banyak kesempatan menanti. Siapin skill lo, sebab Hai Mobilestage Air Guitar akan kembali ke sekolah-sekolah! Rock on!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest