Follow Us

Panic! At The Disco: Dua Album Aja.

Rian Sidik (old) - Selasa, 20 September 2011 | 10:30
Panic! At The Disco Dua Album Aja
Rian Sidik (old)

Panic! At The Disco Dua Album Aja

Di kunjungannya yang kedua kali ini, hal yang paling terlihat berbeda memang soal komposisi personel. Ditinggal gitaris Ryan Ross dan bassist Jon Walker pada 2009 lalu, praktis hanya tinggal Brendon Urie (vocal/gitar/piano) dan Spencer Smith (drum) yang menahkodai band asal Nevada ini. Makanya mereka menggandeng Ian Crawford (gitar) dan Dallon Weekes (bass/synth).

Meski skuad utamanya berkurang dua orang, nggak sedikitpun mematahkan semangat Urie cs. Terutama ketika mereka manggung nanti malam di ajang Big Wave yang berlangsung di Gelora Bung Karno.

"Jujur, kami ingin memainkan lagu sebanyak-banyaknya. Itu karena kami sangat antusias dengan festival ini. Tapi untuk nanti malam, mungkin kami akan menampilkan lagu-lagu dari dua album saja," jelas Urie.

Bukan berarti hal itu bikin panggung band yang terbentuk pada tahun 2005 ini biasa saja. Sang vokalis bilang panggung mereka nanti malam dijamin bakalan seru.

"Memang sejauh ini kami belum punya rencana untuk menghadirkan sesuatu yang spesial di atas panggung. Yang pasti, kami akan mengajak kalian seru-seruan bareng. Dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti malam, karena bisa saja semuanya terjadi dalam hitungan detik!" tawa Urie.

Wah, bakalan ngapain nih mereka?

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest