Follow Us

Hot In Here With Nelly

Rian Sidik (old) - Jumat, 23 September 2011 | 17:52
Hot In Here With Nelly
Rian Sidik (old)

Hot In Here With Nelly

Kurang lebih pukul 11 malam, special show Java Soulnation 2011 yang dimeriahkan Nelly pun dimulai. Dengan mengenakan kaos oblong putih tanpa lengan plus jeans dan topi serta berkacamata hitam, rombongan rapper kelahiran Texas tersebut sukses memecah kesunyian indoor Istora Senayan.

"Halo Indonesia!! Selalu senang bisa berada di sini, seakan yang pertama kalinya," ujarnya menyapa penonton. Sekitar 10 orang memadati panggung, termasuk 4 rapper pendukung Nelly pun ikutan berceloteh.

Beberapa lagu andalan, seperti Over and Over, In My Place, termasuk Ride Wit Me dan Hot In Here pun seakan membius penonton untuk beramai-ramai menghentak lantai bergoyang bersama. Nelly yang juga dikenal sebagai aktor pun nggak sungkan berbicara panjang lebar di panggung, layaknya berakting!

Menuju akhir konser, Nelly mengajak salahsatu penontonnya untuk naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu duetnya bersama Kelly Rowland, Dilemma. "No matter what I do, all I thinkin 'bout is you," ujar Cherry, cewek yang masih nervous diajak ke atas panggung.

Well, this concert was great. Ditambah aksi Nelly yang seketika membuka kaosnya dan melemparkannya ke penonton, more gettin hot in here!!! You go, man!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest