Follow Us

Kejutan Dari Morfem

Rian Sidik (old) - Senin, 07 November 2011 | 14:54
Kejutan Dari Morfem
Rian Sidik (old)

Kejutan Dari Morfem

Band rock asal Jakarta yang dikabarkan segera berkonsentrasi untuk masuk ke studio menggarap album kedua mereka, sore tadi telah memulai proses tersebut. Ditemui disebuah studio rekaman daerah Kalibata, Jakarta Selatan, Morfem terlihat santai ketika melakukan proses rekaman tadi.

Terlihat Pandu selaku gitaris dan Fred selaku penggebuk drum di Morfem. Sayang, Bram sang pembetot bass dijadwalkan lain hari untuk take bagian, sedang Jimmy sang frontman sedang tidak ada ditempat.

Ketika ditanya mengenai album baru ini, Pandu Fathoni menjawab dengan tegas sekaligus humoris bahwa album kedua mereka ini kurang lebih sama dengan album pertama bertajuk Indonesia. "Mood-mood yang berhasil dibangun pada album pertama bakal terus dipertahankan, paling ada inovasi sedikit. Model lagunya pun kurang lebih ngga jauh beda dengan lagu di album pertama, seperti Gadis Suku Pedalaman, Pilih Sidang Atau Berdamai, Tidur Dimanapun Bermimpi Kapanpun. Masih ada hawa-hawa The Velvet Underground yang terinfeksi punk rock" ujar Pandu Fathoni sang gitaris handal.

Akan tetapi, secara kompak Pandu dan Fred berkata bahwa di album ini akan ada lebih banyak kejutan. Seperti sebelumnya, Morfem pernah memberi kejutan kepada para penggemarnya dengan merilis EP edisi ulang tahun mereka, dan disitu pun para penggemar terkaget kagum dengan lagu Seka Ingusmu. "Morfem adalah band yang sangat suka dengan kejutan, jadi tunggu aja kejutan dari kita selanjutnya ya" Pandu membeberkan yang juga dibenarkan oleh Fred disampingnya.

Bersiap-siaplah untuk album yang rencananya akan dirilis pada awal tahun 2012 ini oleh band pemberi warna baru di ranah musik Indonesia satu ini.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest