Follow Us

Hot Chelle Rae Bangga Bisa Kolaborasi Dengan Demi Lovato

Rian Sidik (old) - Kamis, 24 November 2011 | 16:05
Hot Chelle Rae Bangga Bisa Kolaborasi Dengan Demi Lovato
Rian Sidik (old)

Hot Chelle Rae Bangga Bisa Kolaborasi Dengan Demi Lovato

Band pop rock yang sedang naik daun di belantika musik US, Hot Chelle Rae bangga bisa duet bareng dengan Demi Lovato di salah satu lagu dalam album kedua mereka, Whatever. Lagu yang berjudul Why Don't You Love Me ini menjadi salah satu lagu kolaborasi HCR di album mereka yang kelak akan rilis pada 29 November mendatang.

Front man HCR, Ryan Keith Follese, memberikan pujian khusus untuk Demi saat diwawancarai jelang malam penganugrahan America Music Awards pada 22 November Lalu. " Jujur gue bangga dengan lagu yang kita rekam bareng Demi. Kita merampungkan lagu berjudul Why Don't You Love Me dan kita adalah penggemar beratnya " ungkap Follese yang malam itu memimpin rekan-rekannya untuk meraih penghargaan artis pendatang baru terbaik di AMA.

Follese menambahkan suara Demi yang menggelegar menjadi pilihan yang tepat untuk lagu ini dan dia tidak sabar untuk menunjukkan kepada para penggemarnya hasil koloborasi mereka, " Dia penyanyi yang mempunyai suara yang bertenaga di generasi kita. Gue gak sabar melihat para penggemar mendengarkan hasil koloborasi ini " harap Follese.

Di album Whatever ini, HCR tidak hanya berkolaborasi dengan Demi Lovato. Dalam single mereka yang telah rilis, I Like It I Like That, pelantun Tonight Tonight ini berkolaborasi dengan New Boyz. So kita tunggu saja peluncuran album kedua mereka 29 Desember mendatang

Preview lagunya

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest