Follow Us

Demi Lovato Kunjungi Tempat Rehabilitasinya

Rian Sidik (old) - Senin, 05 Desember 2011 | 08:39
Demi Lovato Kunjungi Tempat Rehabilitasinya
Rian Sidik (old)

Demi Lovato Kunjungi Tempat Rehabilitasinya

Demi Lovato masuk rehab lagi. Tapi bukan untuk menjalani perawatan. Kali ini, kunjungan Demi ke pusat rehabilitasi yang menampung dia tahun lalu adalah untuk memberikan semangat untuk para pasien di sana agar cepat sembuh. Tahun lalu, Demi menjalani perawatan di Timberline Knolls karena mengalami depresi paska beberapa masalah yang dia terima di kehidupannya seperti putus dari Joe Jonas, Twitternya dibajak seseorang hingga strees akibat jadwal manggung yang padat.

Demi mengungkapkan rasa bahagia dan harunya bisa kembali ke pusat rehabilitasi ini melalui akun Twitternya. Setidaknya, Demi menulis dua tweet yang berhubungan dengan perjalanan dia kembali ke tempat itu. " Hari ini adalah hari yang sangat menginspirasiku kembali. Air mata bercucuran dan banyak kenangan terbawa kembali ke Timberline Knolls hari ini. " ungkap Demi.

Kekasih dari Wilmer Valderrama ini juga mengaku sempat bertemu para wanita-wanita yang mengalami depresi dan berbagi cerita dengan mereka merupakan sebuah kehormatan baginya. " Hari ini, aku kembali mengunjungi pusat rehabilitasi yang aku kunjungi tahun lalu. Mendapat kesempatan untuk berbicara dengan para wanita yang sedang berjuang mengatasi masalah dari dalam dirinya adalah sebuah kehormatan. " aku Demi. Pelantun Skyscraper ini tampaknya sudah mengerti arti sesungguhnya dibalik kehidupannya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest