Follow Us

Toxic Holocaust Gempur Jakarta Tadi Malam

Rian Sidik (old) - Rabu, 18 Januari 2012 | 19:26
Toxic Holocaust Gempur Jakarta Tadi Malam
Rian Sidik (old)

Toxic Holocaust Gempur Jakarta Tadi Malam

Melalui maQnet Entertaintment, Jakarta berhasil kedatangan salah satu legenda metal asal Amerika Serikat, Toxic Holocaust. Band yang dibesut oleh Joel Grinder, Phil Gnaast, dan Nicholas T. Rage bermain didepan para penggemarnya pada 18 Januari 2012. Kedatangan Toxic Holocaust ke Jakarta kali ini terbilang spesial, karena Toxic Holocaust hanya bermain 2 kota di Asia Tenggara, Bangkok dan Jakarta.

Sebelum mereka naik panggung, maQnet Entertaintment menunjuk band Gigantor dan Basterd untuk membuka malam itu. Tepat pukul 21.00 WIB trio asal Portland itu hadir didepan penonton. Toxic Holocaust membawakan lagu-lagu andalan macam Nuke the Cross, War Is Hell, 666, Metal Attack, Agony of The Damned, Death Brings Death, Wild Dogs, I'm Disease. Sebetulnya, konser malam itu berjalan cukup lancar sampai menjelang akhir pertunjukan. Di akhir acara ini, salah satu penonton yang entah mengapa naik keatas panggung dan bertindak kasar kepada Joel Grind.

Joel Grind yang terlihat cukup emosi hampir saja menghajar penonton tersebut dengan gitar Flying V putihnya. Untungnya, penonton itu berhasil diamankan dan dibawa keluar. Toxic Holocaust terlihat sedikit kecewa dengan kejadian tersebut. Akan tetapi disaat lagu terakhir, raut kecewa mereka menghilang dan terganti oleh raut puas karena aksi penonton lain yang seakan menyambut hangat kehadiran Toxic Holocaust untuk pertama kalinya ini.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest