Follow Us

Update Album Baru Paramore

- Senin, 28 Mei 2012 | 10:30
Update Album Baru Paramore
Hai Online

Update Album Baru Paramore

Kabar terbaru datang dari proses pengerjaan album baru Paramore. Setelah beberapa waktu lalu mengabarkan tengah melakukan workshop dan memulai rekaman akhirnya sebuah lagu baru kembali tercipta dari proses tersebut. Rekaman itu ditangani oleh Justin Medal-Johnsen seorang produser kenamaan yang telah menangai banyak band dan musisi ternama seperti Sara Bareilles, Macy Gray, Garbage, Black Eyed Peas, Linkin Park, Nelly Furtado, Tori Amos, M83 dan banyak lainnya. Dalam sebuah wawancara bersama buzznet, frontwoman Paramore, Hayley Williams mengungkapkan jika bersama Justin mereka telah menghasilkan sebuah lagu dan sangat menikmati kerja sama tersebut.

"Kami (Paramore) sudah merekam satu lagu bersama Justin. Keadaan rekaman di studio sangat rileks, terbuka dan sangat menginspirasi untuk mendatangkan ide-ide baru. Kami sangat mengagumi Justin. Tidak hanya sebagai produser, tetapi juga sebagai musisi, pemulis dan music director," ujar Hayley.

Nggak hanya itu saja, Hayley juga mengungkapkan jika pengerjaan album baru Paramore lebih mudah dari album-album mereka sebelumnya. Satu per satu lagu muncul dengan tema yang positif.

"Aku sangat menikmati rekaman ini. Jauh lebih mudah dari sebelumnya ketika aku masih berusia 19 tahun. Lebih banyak pengaruh positif dalam album ini meskipun banyak subjek permasalahan serius," tambahnya lagi.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest