Follow Us

Ahmad Dhani Inginkan Konser Mahakarya Episode Dua

- Senin, 11 Juni 2012 | 13:37
Ahmad Dhani Inginkan Konser Mahakarya Episode Dua
Hai Online

Ahmad Dhani Inginkan Konser Mahakarya Episode Dua

Biarpun didapuk akan membawakan kurang lebih 40 lagu dalam konsernya nanti, musisi Ahmad Dhani nyatanya sudah berharap untuk menggelar kelanjutan dari gelarannya tersebut. Presiden Republik Cinta Manajemen ini memang akan melaksanakan konser tunggalnya yang bertajuk Mahakarya Ahmad Dhani di JCC Senayan, Jakarta hari Rabu (13/6) besok. Sejumlah nama seperti Agnes Monica hingga lima besar Indonesian Idol 2012 ini memang menghiasi daftar bintang tamu yang akan ikutan tampil di panggung pentolan Dewa 19 tersebut dengan beragam lagu. Biar begitu Ahmad Dhani nggak ragu untuk menyimpan beberapa lagunya untuk kelanjutan dari konser tersebut.

"Ada banyak lagu yang ternyata nggak saya ikutkan dalam konser ini. Ada minimalisai dari lagu-lagu saya yang bertemakan pluralisme seperti Atas Nama Cinta dan Cintailah Cinta yang nggak akan dibawakan di konser besok. Selain memang kuotanya nggak masuk, saya sengaja simpan untuk konser berikutnya yang mudah-mudahan berlanjut dari sini," ujarnya kepada Hai Online.

Sejumlah "pengikutnya" di RCM seperti The Virgin pun juga nggak diikutkan dengan persiapan untuk konser berikutnya. Laki Lucky yang akhirnya diikutkan tadinya juga nggak masuk daftar yang akan tampil di konser Mahakarya Ahmad Dhani.

"Saya pasti inginkan kelanjutan konser Mahakarya ini di waktu berikutnya. Banyak yang saya simpan untuk yang berikut. Tadinya Lucky Laki juga nggak ikut manggung di konser besok, namun karena saya yang punya acara dan berbau nepotisme akhirnya diikutkan saja. Saya juga ingin sekali nanti akan ada penampilan Duo Ratu juga," ujar Ahmad Dhani lagi.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest