Follow Us

Matt Damon: Tertekan Karena Kennedy

Raditya Ayu Kristiadi - Kamis, 11 Maret 2010 | 11:39
Matt Damon Tertekan Karena Kennedy
Raditya Ayu Kristiadi

Matt Damon Tertekan Karena Kennedy

Matt Damon rencananya bakal mengambil peran dalam film yang menceritakan biografi John F. Kennedy. Dalam film tersebut, Matt akan berperan jadi adik John F. Kennedy, Robert Kennedy. Bakal berperan jadi orang penting dalam sejarah Amerika Serikat, Matt ngaku cukup tertekan.

"Aku tidak tahu apakah aku dapat melakukannya (berperan jadi Robert Kennedy). Ini merupakan sebuah tantangan, tapi aku cukup percaya diri dapat melakukannya. Menurutku, beliau adalah orang yang sangat penting dan butuh tanggung jawab yang besar untuk memerankannya," ungkap Matt dalam sebuah kesempatan.

Film yang bakal disutradarai sama Garry Ross ini diadaptasi dari buku karangan Evan Thomas, His Life. Menurut Matt, butuh waktu dan penelitian yang lebih mendalam lagi supaya bisa memerankan tokoh Robert yang fenomenal tersebut.

Sebelumnya, biografi Kennedy pernah difilmkan oleh Martin Sheen di tahun 1974 dengan judul The Missiles of October. Di tahun 1990, Casey Affleck juga memfilmkannya dengan judul The Kennedys of Massachusetts dan Dave Fraunces memfilkamnnya dengan judul Bobby pada tahun 2006.

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

PROMOTED CONTENT

Latest