Follow Us

How To Train Your Dragon: Viking VS Naga

Raditya Ayu Kristiadi - Senin, 15 Maret 2010 | 04:37
How To Train Your Dragon Viking VS Naga
Raditya Ayu Kristiadi

How To Train Your Dragon Viking VS Naga

Agar dapat bertahan hidup, orang Viking harus membuktikan bahwa dirinya mampu melawan seekor naga. Cara tersebut rupanya diterapkan di pulau Berk yang juga merupakan tempat tinggal seorang anak cowok bernama Hiccup.

Meski Hiccup merupakan anak kepala suku wilayah tersebut, namun kemampuannya untuk menaklukan naga sangat diragukan. Itu karena Hiccup merupakan seorang pemuda yang humoris dan jauh dari kata tangguh.

Melihat gelagat putranya yang sangat meragukan tersebut, ayahnya pun memasukkan Hiccup ke sebuah pelatihan naga. Tujuannya tentu agar Hiccup dapat menjadi pemuda Viking sesungguhnya.Maksud awal memasukkan Hiccup agar dapat menaklukan naga, namun ternyata ia malah berteman dengan seekor naga. Bahkan ia memberinya nama Toothless (Tak Bergigi).

Hubungan pertemanan yang terjalin di antara keduanya rupanya menyadarkan Hiccup akan satu hal. Bahwa suku mereka tidak butuh seorang pemburu naga. Yang dapat dilakukan adalah berteman dengan para naga melalui pendekatan yang tepat.

Mampukah Hiccup yang humoris dan diragukan kemampuannya untuk meyakinkan sukunya?!

Makanya, langsung aja kita tonton filmnya...

How To Train Your Dragon Sutradara: Chris Sanders, Dean DeBloisPemain: Jay Baruchel, America Ferrera, Gerard Butler, Jonah HillProduksi: Paramount Pictures

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

PROMOTED CONTENT

Latest