Follow Us

Open Casting 'Dalam Mihrab Cinta': Kebanjiran Peserta

Raditya Ayu Kristiadi - Senin, 15 Maret 2010 | 07:08
Open Casting Dalam Mihrab Cinta Kebanjiran Peserta
Raditya Ayu Kristiadi

Open Casting Dalam Mihrab Cinta Kebanjiran Peserta

Masyarakat Indonesia emang banyak yang bercita-cita untuk menjadi bintan film, hal ini terbukti saat Open Casting Film Dalam Mihrab Cinta (DMC) pada Desember tahun lalu. Masyarakat keliatan banget antusiasmenya.

Sepertinya Sinemart ingin mengulang kesuksesan film Ketika Cinta Bertasbih. Entah karena banyak yang doyan dengan cerita besutan Habiburrahman El Shirazy alias Kang Abik atau emang pengen mengundi nasib di layar lebar, yang jelas ribuan data pendaftar casting masuk ke kantor Sinemart.

Setelah berbagai proses, casting yang yang dilakukan oleh kang abik ditemani sutradara senior Chaerul Umam ini meloloskan Dude Harlino sebagai salah satu pemeran utama. "Alhamdulillah di film ini saya berjodoh dengan kang Abik. Saya senang sekali bisa dipercayakan memerankan salah satu karakter yang ada," ungkap Dude.

Walau udah berlangsung sejak lama namun casting ini belum berakhir, jack! April mendatang proses casting bakal dilanjutin lagi. Jika sesuai rencana maka film ini bakal ditayangkan pada akhir tahun 2010 ini.

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

PROMOTED CONTENT

Latest