Follow Us

Clash of the Titans Duduk di Singgasana Box Office

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 05 April 2010 | 05:11
Clash of the Titans Duduk di Singgasana Box Office
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Clash of the Titans Duduk di Singgasana Box Office

Bingung mau nonton apa hari ini? Kayaknya film yang satu ini cocok jadi referensi lo. Yup, Clash of the Titans. Film karya Louis Leterrier ini sukses duduki kursi box office di Amerika Serikat dengan meraup USD 61,4 juta, sejak pertama kali diputar 2 April lalu. Angka ini pastinya masih bakalan merangkak naik jack.

Seperti dilansir Contact Music, film seputar mitologi Yunani yang juga dikemas dalam format 3D ini dilakoni oleh bintang Avatar, Sam Worthington yang berperan sebagai Perseus. Didukung juga oleh Liam Neeson dan Ralph Fienne.

Usut punya usut, biaya produksi Clash of the Titans ini merogoh kocek hingga USD 100 juta atau sekitar Rp 905 miliar. Gak heran kalau film ini betul-betul totalitas dalam menampilkan visual effect yang menakjubkan.

Sementara di posisi kedua, ditongkrongin film komedi romantis, Why Did I Get Married? Film yang dibintangi Janet Jackson ini sukses mendulang pendapatan senilai USD 30,2 juta. Di minggu keduanya, film animasi How to Train Your Dragon merosot di posisi ketiga, dengan meraih USD 29,2 juta.

Film pendatang baru The Last Song, yang dibintangi Miley Cyrus, langsung masuk di posisi keempat. Sementara Alice in Wonderland, meluncur ke posisi kelima dengan pendapatan USD 8,3 juta.

Sekarang tinggal pilih aja, film apa yang bakal lo tonton hari ini jack!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest