Follow Us

"Cinta 2 Hati Dilema": Ketika Afgan Harus Memilih

Raditya Ayu Kristiadi - Senin, 05 April 2010 | 06:21
Cinta 2 Hati Dilema Ketika Afgan Harus Memilih
Raditya Ayu Kristiadi

Cinta 2 Hati Dilema Ketika Afgan Harus Memilih

Jangan ngaku ngefans sama Afgan kalo belum nonton film ini. Pasalnya, dalam film besutan Wanna-B ini Afgan emang berperan sebagai pemeran utama. Selain itu, di sini tokoh Alfa yang diperankan oleh Afgan yang baru pertama terjun di dunia akting ini emang dielu-elukan banget.

Singkatnya, Cinta 2 Hati Dilema ini bercerita tentang kisah Alfa, seorang penyanyi muda yang sudah sangat populer dan punya banyak fans-fans pastinya.

Di antara fans-fansnya itu ada satu orang fans yang cukup fanatik dan tergila-gila banget sama Alfa. Dia adalah Jane (Olivia Jansen), seorang gadis kaya yang kurang perhatian gara-gara ditinggal meninggal orang tuanya.

Jane terus berusaha untuk bisa ngabisin waktu bareng Alfa. Sayangnya Alfa justru kesal dengan kehadiran Jane, apalagi lagi Alfa udah punya kekasih bernama Laras (Tika Putri).

Ditengah cerita kedapetan kalau Jane ternyata mengidap sakit keras. Hal ini lah yang ngebuat Laras harus merelakan cinta Alfa dibagi dua. Sebuah keputusan yang sulit harus dilakukan oleh Alfa. Hingga akhir yang dramatis terjadi.

Selain Afgan, Olivia, dan Tika Putri, hadir juga aktor kawakan Deddy Mizwar meramaikan film besutan sutradara Benni Setiawan Ini.

Pokoknya, kalian yang demen dengan cerita-cerita yang mellow, film ini cocok banget deh!

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest