Follow Us

BILA DETEKTIF JATUH CINTA

Sekar Seruni (old) - Senin, 31 Mei 2010 | 06:48
BILA DETEKTIF JATUH CINTA
Sekar Seruni (old)

BILA DETEKTIF JATUH CINTA

Ashton Kutcher dan Katherine Heigl. Dua nama yang lekat banget dengan film komedi romantis. Akting mereka emang mumpuni untuk film-film yang ada di kategori tersebut. Ditambah lagi, tampang mereka yang emang enak dilihat.

Jennifer Kornfeldt (Katherine Heigl), seorang cewek single, lagi berlibur bareng orangtuanya. Siapa sangka kalo di liburan itu, dia bakal bertemu jodohnya? Ya! Dia bertemu dengan Spencer Aimes (Ashton Kutcher)! Nggak pakai lama, keduanya langsung dimabuk cinta. Kisahnya emang terdengar klise. Tapi tunggu dulu sampai konflik yang bakal muncul setelah keduanya berpacaran.

Mereka pun akhirnya pacaran dan buru-buru menikah. Jen masih berpikir bahwa dia udah menemukan sosok cowok yang paling sempurna untuknya. Padahal, ada satu hal yang masih disembunyikan oleh Spencer. Ternyata Spencer adalah seorang detektif CIA, yang sering mengejar dan membunuh para penjahat. Spencer belum mau menceritakan perihal ini pada Jen. Dia menunggu saat yang tepat.

Tapi, teror keburu muncul. Kehidupan mereka berubah 180 derajat, saat mengetahui bahwa ada teman mereka yang merupakan seorang pembunuh bayaran. Dan misi sang teman adalah membunuh mereka berdua! Karuan aja Jen mulai harus membiasakan diri dengan kerasnya dunia kerja Spencer. So, apakah keduanya bisa bertahan?

Sutradara: Robert LuketicPemain: Katherine Heigl, Ashton Kutcher, Tom Selleck, Catherine O' HaraPenulis: Bob DeRosa, Ted Griffin

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest