Follow Us

Dinda Kanya Dewi Vs Mischa

Sekar Seruni (old) - Rabu, 02 Juni 2010 | 14:18
Dinda Kanya Dewi Vs Mischa
Sekar Seruni (old)

Dinda Kanya Dewi Vs Mischa

Hal itulah yang paling dirasakan oleh pemeran Mischa di sinetron Cinta Fitri ini. Cewek cantik ini merasa kalo Mischa yang diperankannya perlahan masuk ke dalam dirinya dalam dunia nyata. Cukup bahaya, man! Pasalnya Mischa sendiri adalah tokoh antagonis yang punya sifat super jahat! Nggak rela kan kalo seorang Dinda Kanya Dewi ikutan jadi jahat.

"Mungkin karena aku memerankannya dalam waktu yang cukup lama. Mau nggak mau secara otomatis ada beberapa sifat asli aku yang terpengaruh dengan karakter Mischa. Aku ngerasainnya sendiri. Cukup menakutkan sampe bikin aku paranoid sendiri. Dulu aja aku semept mendadak sakit. Aneh kan," paparnya sambil tersenyum ketika bertemu dengan Hai Online beberapa saat lalu.

Aduh, say.. Jangan jadi jahat beneran dong. Nanti kita nggak ngefans lagi lho. Hehe..

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest