Follow Us

Festival Film Pelajar Indonesia (FFPI) :

Dani Dudung - Rabu, 09 Juni 2010 | 09:01
Festival Film Pelajar Indonesia FFPI
Dani Dudung

Festival Film Pelajar Indonesia FFPI

169 karya film pelajar se-Indonesia udah diterima oleh panitia Festival Film Pelajar Indonesia (FFPI). Setelah melewati proses seleksi yang sangat ketat, dipilihlah 22 nominasi yang bakalan diproses lebih lanjut oleh dewan juri yang terdiri dari perwakilan praktisi film profesional, Fakultas Film dan Televisi Institut Kesenian Jakarta, perwakilan Kementerian Pendidikan Nasional dan praktisi media massa. Merekalah yang bakalan milih 5 karya terbaik dan 1 sutradara terbaik yang bakalan mendapatkan hadiah berupa beasiswa studi film di Fakultas Film dan Televisi IKJ selama satu tahun.

Selain penjurian, dewan juri bakalan mewawancarai peserta (pelajar) yang menjadi nominasi. Tujuannya untuk mengetahui sejauh mana argumentasi peserta (pelajar), berkaitan dengan proses pembuatan filmnya itu.

Buat lo yang penasaran banget dengan gelaran Festival Film Pelajar Indonesia (FFPI), bisa dateng langsung ke Gedung Art Cinema Jln. Cikini Raya 73, Jakarta Pusat mulai 11 Juni sampai 13 Juni 2010. Bakal ada banyak gelaran dan kegiatan seru, sebagai berikut :

Jum'at, 11 Juni 2010 pukul 09.00 sampai 15.30

- Pembukaan Festival

- Klinik Film Pendek

- Penjurian Karya Terbaik

- Pemutaran Film Peserta Terpilih & Film Mahasiswa FFTV IKJ

Sabtu, 12 Juni 2010 pukul 09.00 sampai 15.30

- Klinik Film Pendek

- Penjurian Sutradara Terbaik

- Pemutaran Film Peserta Terpilih & Film Mahasiswa FFTV IKJ

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest