Follow Us

Angelina Jolie: Besut Film Perang

Sekar Seruni (old) - Senin, 23 Agustus 2010 | 08:47
Angelina Jolie Besut Film Perang
Sekar Seruni (old)

Angelina Jolie Besut Film Perang

Jadi cewek super kayak Jolie, emang bisa melakukan apapun. Tapi kali ini Joli bukan jadi agen mata-mata ataupun seorang jagoan wanita.

Angelina Jolie bakalan menggarap kisah cinta yang berlatar belakang film perang Bosnia, tahun 1992-1995 lalu. Persiapan Jolie untuk film ini, terlihat cukup matang. Akhir pekan lalu, ia mengunjungi Sarajevo, mengumumkan film tersebut akan mulai syuting pada musim gugur. Film ini mengisahkan pertemuan pasangan di malam perang, hingga akhirnya hubungan mereka akan berlanjut.

"Film ini menceritakan soal kisah cinta dan bukan pernyataan politik," ujar Jolie, Sabtu (21/8) lalu, dilansir dari Reuters.

Jolie tiba di Sarajevo pada hari Jumat dan pada hari Sabtu. Sampai disana ia bertemu dengan anggota kepresidenan Bosnia antar-etnis untuk membahas cara-cara untuk membantu ribuan pengungsi yang kembali perang.

Sebelumnya, Jolie mengunjungi Bosnia timur pada bulan April dengan pasangannya, Brad Pitt dan kemudian berjanji untuk kembali. Dia mengatakan pemain film akan terdiri dari aktor dari berbagai etnis, bekas orang Yugoslavia.

"Saya ingin melibatkan masyarakat setempat sebagai sebanyak mungkin dan belajar sebanyak yang saya bisa," kata Jolie.

Pasti bakal seru nih... Apalagi yang garap cewek sekaliber Jolie.

Foto: Getty Images/ Andreas Rentz

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest