Follow Us

Graham Jarvis dan Rok Bagoros Bakal Atraksi di IIMS 2015

- Senin, 24 Agustus 2015 | 07:30
Rok Bagoros pamer aksi

Rok Bagoros pamer aksi

Untuk menambah seru ajang IIMS 2015 di Jakarta, Dyandra selaku penyelenggara menggandeng berbagai pihak untuk pengisi acaranya. Diantaranya ada atraksi yang dilakukan dua jagoan freestyle ternama dunia, Graham Jarvis dan Rok Bagoros. Keduanya didatangkan berkat kerjasama dengan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta.

Baik Graham Jarvis maupun Rok Bagoros, keduanya memiliki spesialisasi berbeda. Dimana Graham Jarvis sang juara dunia enduro dan extreme offroad asal Inggris akan memacu tunggangan motocross Husqvarna. Bintang lainnya, stunt rider Internasional asal Slovenia, Rok Bagoros siap beraksi di atas motor KTM Duke.

Catet ya, dua rider internasional ini akan melakukan atraksi pada dua akhir pekan. Graham Jarvis sudah memukau pengunjung dengan atraksi mewahnya pada akhir pekan pertama tanggal 21-23 Agustus 2015, sementara Rok Bagoros akan menutup akhir pekan kedua IIMS tanggal 28-30 Agustus 2015.

“Kami sudah deal dengan Husqvarna dan KTM untuk mendatangkan Graham Jarvis dan Rok Bagoros ke IIMS 2015. Nggak hanya melakukan aksi freestyle, Jarvis dan Bagoros juga akan memberikan pelatihan. Ini kesempatan langka yang bisa dimanfaatkan untuk menimba ilmu oleh freestyler dan offroader Indonesia,” kata A. Judiarto, Ketua Pengprov IMI DKI disela preskon IIMS 2015beberapa waktu lalu itu.

Kudu ke IIMS sih, akhir pekan ini biar ketemu Rok Bagoros!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest