Follow Us

Sepeda Khusus Buat Drifting

- Jumat, 06 Maret 2015 | 17:07
Sepeda Khusus Buat Drifting
Hai Online

Sepeda Khusus Buat Drifting

Masih ingat nggak dengan sepeda roda tiga yang kita sering mainkan sewaktu kecil? Nah, siapa sangka sepeda roda tiga itu bisa menjelma jadi kendaraan olahraga ekstrim pemicu adrenalin?

Meet one of a member of extreme sports on wheels: The DriftTrike!

Bermodalkan dua roda nilon di belakang dan satu roda BMX di depan, sebenarnya nggak ada yang spesial dari bentuknya juga. Tapi, saat melaju di atas turunan beraspal yang berkelok hingga 80 km/jam, sensasinya nggak bisa dibandingin dengan sepeda downhill atau BMX.

Dengan sadel yang ceper, kita bisa ngebut sambil ngepot kesana kemari, membidik lawan di depan untuk kita susul, mirip adegan-adegan di filmFast & Furious: Tokyo Drift. Tanpa mikirin kapan harus ngerem dan berhenti mendadak. Terguling di atas aspal yang panas dan bertabrakan dengan Drift Trikers lainnya bikin olahraga yang satu ini makin seru. "

Ya, kalau udah ngebut di atas Drift Trike, kita nggak bisa ngelak terguling sampai masuk selokan," ucap Adriansyah, member Drift Trike Indonesia asal

Bandung ini.Nggak cuma bisa dimainkan di turunan berkelok.Skate parkpun bisa dijadikan tempat mainnya, tentu saja dengan mengadopsi teknik skateboard. Kenalan yuk sama sepeda unik ini! Cukup klik di sini lho!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest