Follow Us

Pom-Pom Boys : Saatnya Cowok Beraksi!

- Senin, 03 Juni 2013 | 09:09
Pom Pom Boys Saatnya Cowok Beraksi
Hai Online

Pom Pom Boys Saatnya Cowok Beraksi

Yup, siapa bilang nih cheerleading cuma untuk cewek-cewek doing? Sekarang, perbedaan gender bukan lagi menjadi penghalang untuk berkarya di bidang yang kita suka. Cheerleaders cowok salah satu bukti nyata. Grp cheers ini anggotanya cwok semua.

Nah, biasanya sih grup cheers seperti ini ada di beberapa sekolah khusus cowok. Kalau di Jakarta misalnya ada cheers PL dari SMA Pangudi Luhur, Jakarta. Tapi kalau di Jogja yang seperti ini biasa disebut pom-pom Boys, seperti dari SMA Kolese De Britto atau sekolah JB yang menamainya begitu.

Mereka ini tampil dalam berbagai event lho, terutama di pertandingan basket. Anggotanya lumayan banyak bisa mencapai 12 personil. Intinya, walau pun grup ini terdiri dari cowok-cowok kece, mereka selalu bisa menghibur siapa saja yang melihatnya.

"Temen sih banyak, tapi temen-temen di cheers ini spesial. Mereka moodbosterku!" kata Damianus Tri Eko, salah sau personil cheers Macan Perak.

Mau tahu lebih dalam aksi mereka? HAI membahasnya di halaman MYySchool Page ada di majalah HAI edisi 22 terbit 3-9 Juni 2013. Membaca artikel ini kita bakal tahu kalau menuangkan ide dan kreativitas tuh ada banyak cara, dan salah satu caranya lewat cheerleaders cowok. Ide mereka seksi lho! @myschoolpage

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest