Follow Us

Indonesia Futsal Mandiri

Erick Tobing - Senin, 05 April 2010 | 08:32
Indonesia Futsal Mandiri
Erick Tobing

Indonesia Futsal Mandiri

Buat pencinta olahraga futsal, gelaran Kompetisi Futsal IFM yang bakal diselenggarakan Juni mendatang, bisa jadi menarik buat disaksikan.

Tercatat udah ada 10 Klub Futsal dari berbagai daerah, yang bakal bertarung pada kompetisi IFM ini. Ada Electric PLN V-Sport Yogjakarta, Biangbola FC Jakarta, Tifosi FC Yogjakarta, Pro Arena Jakarta, IBM Jaya Depok, Mutiara Hitam Papua, Cibabat Rizka Bandung, M-41 Jakarta, Goal FC Pekanbaru dan SWAP FC Jakarta.

"Tujuan kompetisi ini adalah untuk melakukan pembinaan serta memberikan kesempatan bagi atlet-atlet muda futsal di Indonesia, untuk bisa berprestasi," ujar Justin Lhaksana, Direktur IFM yang juga mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia ini.

Indonesia Futsal Mandiri (IFM) adalah Organisasi independen yang didirikan Januari lalu, dan punya misi membantu pembinaan generasi futsal di tanah air.

Bukan cuma buat cowok, IFM juga bakal menggelar komperisi futsal untuk para wanita.

"Rencana untuk menggelar kompetisi rutin, termasuk kompetisi untuk perempuan ini nantinya diharapkan bisa memberikan kontribusi, serta sesuatu yang positif dalam perkembangannya, serta menjadikan olahraga ini semakin populer dan berprestasi," ujar Ade Binarko atau biasa lebih dikenal dengan Ade Bee, selaku Humas.

Kompetisi yang sedianya akan digelar di 3 kota yaitu Jakarta, Bandung serta Yogyakarta pada Bulan Juni hingga Agustus mendatang, Semoga ini akan menjadi ajang yang menarik bagi generasi muda pecinta olahraga futsal di tanah air.

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest