Follow Us

Andy Cole: enggak peduli sama omongan Ian Rush

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Selasa, 18 Mei 2010 | 07:51
Andy Cole enggak peduli sama omongan Ian Rush
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Andy Cole enggak peduli sama omongan Ian Rush

Setelah sempat gagal mendatangkan skuad klub Inggris tersukses Manchester United, provider Tri segera mengobati keinginan para fans Setan Merah ini dengan mendatangkan pemain legenda Inggris, Andrew Alexander Cole a.k.a Andy Cole.

Kedatangannya di Plaza FX (18/5) beberapa jam lalu ini sekaligus dibarengi dengan peluncuran produk dan program bertemakan ManUtd keluaran Tri. Dengan mengenakan setelan jas berwarna putih, Andy Cole sukses menjadi target operasi para wartawan dan fans berat Manchester United yang datang kala itu.

Di sela-sela press conference tersebut, banyak juga pertanyaan yang cukup mengena ditujukan kepada pemain depan kelahiran Nottingham ini. Terlebih mengenai komentar legenda Liverpool, Ian Rush terhadap Sir Alex Fergusson beberapa hari lalu di Jakarta (14/5).

"Sir Alex was rubbish? Saya rasa pernyataan itu nggak perlu ditanggapi secara serius. Kalo pun memang dia beranggapan seperti itu, saya nggak akan ambil pusing. Nggak masalah, kalo memang kami berhasil terbukti memenangi banyak gelar, buat apa dipikirkan," jelasnya sambil tersenyum. Mantap!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular