Follow Us

Nike Cup: Meluncur Ke Brazil

Sekar Seruni (old) - Selasa, 10 Agustus 2010 | 04:23
Nike Cup Meluncur Ke Brazil
Sekar Seruni (old)

Nike Cup Meluncur Ke Brazil

Tim School Gate terkena imbas karena jadi pemenang di Nike Cup 2010. Dari tanggal 5 - 10 Agustus 2010 mereka berada di Brazil. Mereka yang beruntung adalah, Fernando Galang, Gusti Arohman, Theo Purjayant, Aditya Permana Putra, Jumadi Abdullah, dan Roland Chimney Siahaan.

Latihan sesi demi sesi harus mereka jalani, karena yang melatih bukan pelatih biasa, mau tahu siapa? Tim pelatih CBF (Confederacao Brasileira De Futebol), yang menangani tim nasional Brazil, jadi mereka harus berlatih dengan profesional, tapi tetap seru! Disini mereka bertemu pemenang Nike Cup dari Singapura, Thailand, dan Malaysia, dan harus melakukan pertandingan persahabatan. Hasilnya mereka menang melawan Singapura. Good job!

"Dingin banget disini. Saya nggak nyangka udaranya bakal sedingin ini. Tapi ini sudah jadi impian saya, buat datang ke Brazil dan berlatih bola dengan pelatih yang profesional. Udara dingin nggak bakal menyurutkan semangat. Kesempatan untuk berlatih kayak ini nggak didapatkan oleh semua anak Indonesia, dan saya merasa sangat beruntung sekali." ujar Gusti Arohman, kapten dari tim School Gate.

Selain itu, tim School Gate diajak berkeliling ke San Paolo dan Rio de Janeiro. Kalau kayak gini hadiah berlipat ganda, dapat ilmu tentang permainan sepakbola yang indah dan menikmati indahnya negara Brazil.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest