Follow Us

Kalah di Awal, Sony Mau Rehat

Rian Sidik (old) - Selasa, 21 Juni 2011 | 12:00
Kalah di Awal Sony Mau Rehat
Rian Sidik (old)

Kalah di Awal Sony Mau Rehat

Hari pertama babak kualifikas Djarum Indonesia Open 2011 berlangsung menegangkan. Nggak heran, gelaran yang diikutsertakan oleh atlet-atlet bulutangkis kelas dunia tersebut, membuat para pebulutangkis Indonesia wajib berjuang keras dari babak kualifikasi.

Walaupun sempat membuka hari ini dengan kemenangan pada sektor ganda yaitu Angga Pratama/Rian Agung, Indonesia malah ompong di nomor tunggal. Aprilia Yuswandari terpaksa menyerah di tangan Chen Jiayuan dari Singapura.

Bahkan, pada tunggal putra, salah satu pemain terbaik Indonesia yang pernah menjawarai ajang Djarum Indonesia Open tahun 2008, Sony Dwi Kuncoro juga ikutan tersingkir setelah gagal mengalahkan Chou Tien Chen asal Taipei tersebut.

"Saya sudah sering cedera berkali-kali, hanya untuk kali ini hampir enam bulan belum sembuh 100 %, saya nggak tahu kenapa, padahal saya sudah melakukan terapi, tetapi sebenarnya saya yakin jika kita usaha kita bisa sembuh, tetapi memang lawan saya tadi pun nggak bisa dibilang jelek, lawan saya bermain bagus," ujar Sony selepas pertandingan.

"Ke depannya, saya akan turun di kejuaraan dengan level yang nggak terlalu tinggi, untuk meningkatkan ranking saya terlebih dahulu, karena kalau bermain di superseries saya harus dari kualifikasi terus," tutupnya. Dengan kekalahan tersebut, Sony pun berniat vakum untuk dua bulan ke depan. Get well soon, Son!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest