Follow Us

Djarum Indonesia Open: Berjaya di Sektor Ganda.

Rian Sidik (old) - Rabu, 22 Juni 2011 | 15:21
Djarum Indonesia Open Berjaya di Sektor Ganda
Rian Sidik (old)

Djarum Indonesia Open Berjaya di Sektor Ganda

Walaupun Indonesia sempat gagal di sektor tunggal putra oleh Sony Dwi Kuncoro, kali ini sektor ganda campuran siap menjadi tumpuan kemenangan Indonesia selanjutnya. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pasangan ganda campuran Indonesia yang minggu lalu juga bertanding di Singapura Open kembali mengalahkan pasangan Korea Lee Yong Dae/Ha Jung Eun.

Pada babak pertama Djarum Indonesia Open 2011Tontowi/Liliyana sukses menggagalkan laju pasangan tersebut dengan skor 21-14 dan 21-16. Tontowi menjelaskan,"Tadi pada babak awal memang cukup berat, saya masih tegang dan banyak melakukan kesalahan sendiri."

Torehan kemenangan pasangan ini cukup memberikan pengalaman yang berharga untuk keduanya. "Ini kali pertama kami bermain bersama di Indonesia Open, dan kami tentu berharap bisa bermain baik di rumah sendiri," tambah Liliyana.

Besok, Tontowi/Liliyana bakal ditantang pemenang pertandingan antara sesama Jepang, Shoji Sato/Shizuka Matsuo atau Kenta Kazuno/Ayaka Takahashi. Pasangan tersebut masing-masing berada di rangking 63 dan 107 dunia.

"Semoga saja kami bisa menang besok, karena kami belum pernah melawan pasangan Jepang. Kalau dilihat kualitas tentu lawan kami hari ini lebih baik, tetapi kita menggunakan sistem rally poin, kita tidak boleh lengah dan harus terus waspada," tutup Tontowi.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest