Follow Us

Syahrini " Sesuatu-in " David Beckham

Rian Sidik (old) - Selasa, 29 November 2011 | 16:07
Syahrini Sesuatu in David Beckham
Rian Sidik (old)

Syahrini Sesuatu in David Beckham

Baru dua hari David Beckham berada di Jakarta, tetapi sudah banyak sensasi yang tercipta. Salah satunya apa yang terjadi dengan Syahrini. Penyanyi yang terkenal dengan kata-katanya seperti " Sesuatu yaahh " atau " Alhamdulilah yaahh " pasang badan sejak awal kedatangan Beckham dan LA Galaxy di Jakarta.

Syahrini sendiri memang mengaku diutus oleh pihak Mahaka untuk menyambut kedatangan Becks di Ritz Carlton dan mendampingi dia selama di Jakarta. Namun apa yang terjadi? semuanya menjadi " sesuatu " bagi dirinya dan Becks. Seperti yang terjadi saat Syahrini mendapatkan kesempatan untuk cipika cipiki dengan Becks saat tiba sampai tampil genit di depan sang superstar dengan make up yang benar-benar sesuatu.

Terlebih, karena Syahrini terlalu tampil cantik di depan Becks, Syahrini sampai menyatakan Becks melakukan eye-contact dengan dirinya dalam beberapa kesempatan dan hal tersebut membuat dirinya seakan melayang. Tapi memang sudah rezekinya dia bisa bertemu, menemani dan ngobrol bareng David Beckham, Syahrini tetaplah seorang wanita yang selalu ingin tampil jauh lebih baik di depan sosok yang dia kagumi. Selamat menjadi sesuatunya Syahrini, Becks

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest