Follow Us

Badge Juara Dunia Pada Jersey Barcelona

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Kamis, 12 Januari 2012 | 03:59
Badge Juara Dunia Pada Jersey Barcelona
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Badge Juara Dunia Pada Jersey Barcelona

Keberhasilan Barcelona meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub akan lengkap dengan apresiasi yang diberikan FIFA. Pada Rabu (11/1), Barcelona resmi akan menggunakan badge juara dunia pada seragamnya.

Badge berwarna emas tersebut akan bergambar sebuah trofi Piala Dunia Antarklub dan bertuliskan "FIFA World Champions 2011" . Selama setahun penuh, badge tersebut akan terpasang atau sampai kejuaraan Piala Dunia Antarklub 2012 dipertandingkan.

Presiden FIFA, Sepp Blatter, memberikan ucapan selamat kepada Barcelona atas kesuksesannya dalam turnamen antarbenua itu.

"Kami sangat senang dapat menghormati Barcelona setelah satu tahun yang luar biasa untuk klub. Memenangkan lima gelar teratas dalam satu tahun kalender adalah prestasi besar. Saya yakin lencana itu akan menjadi pengingat besar dari keberhasilan ini setiap kali pemain mengenakan seragam tim," kata Blatter.

Pelatih Barcelona, Josep Guardiola, juga mengungkapkan kebahagiaannya dengan penasbihan tersebut. "Para pemain akan sangat bangga mengenakan lencana itu untuk satu tahun ke depan," pungkas sang pelatih.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest