Follow Us

Fokus Summersonic, PeeWee Gaskins Batal Rilis Singel Baru

- Rabu, 25 Juli 2012 | 06:06
Fokus Summersonic PeeWee Gaskins Batal Rilis Singel Baru
Hai Online

Fokus Summersonic PeeWee Gaskins Batal Rilis Singel Baru

PeeWee Gaskins yang digawangi oleh SanSan (vokal, gitar), Dochi (bass, gitar), Eye (gitar), Omo (synth, vokal) dan Aldy (drum) nampaknya memang totalitas untuk menatap panggung Summersonic mereka Agustus nanti di Jepang. Beragam cara mereka lakukan untuk memperlancarkan semuanya termasuk perlengkapan, persiapan hingga dana yang terus mereka kumpulkan. Salah satunya di beberapa waktu lalu mengadakan lelang barang untuk mengumpulkan dana untuk keperluan mereka ke sana.

Di lain hal PWG juga akhirnya merelakan jadwal mereka untuk merilis singel baru ke pasaran dari album Ad Astra Per Aspera, Aku Bukan Musuhmu yang mereka bawakan bersama vokalis Shaggydog, Heru. Hal tersebut dilakukan demi menghemat dana untuk keperluan mereka ke negeri sakura. Sebenarnya lagu tersebut akan dirilis dalam waktu dekat ini.

"Lagu itu sebenarnya sudah disiapkan untuk rilis di dekat bulan Ramadhan ini. Tapi nggak jadi, dana yang ada dialihkan ke jadwal kita di Summersonic nanti. Selain perlengkapan dan kesiapan yang ada, dana juga harus dimatangkan juga. Gimana caranya biar kita aman di sana. Hehe.." ujar Dochi kepada Hai Online.

Yap, PeeWee gaskins sendiri memang dijadwalkan untuk bermain di festival musik internasional, Summersonic bulan Agustus nanti di Tokyo, Jepang. Mereka sukses jadi band pertama Indonesia yang akhirnya bisa manggung di sana bersama line up lainnya seperti Green Day, Franz Ferdinand, Rihanna, Hoobastank, Jamiroquai, Foster The People, Sigur Ros dan masih banyak band keren lainnya. Goodluck!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest