Follow Us

Belum Ada Promotor Fix SMTown INA

Rian Sidik (old) - Rabu, 01 Agustus 2012 | 10:07
Belum Ada Promotor Fix SMTown INA
Rian Sidik (old)

Belum Ada Promotor Fix SMTown INA

Kedatangan manajemen asal Korea sebesar SM Entertainment ke Indonesia dalam bentuk konser world tour ini memang sudah dipastikan lewat situs MTV Asia beberapa waktu lalu. Namun, belum ada tanda-tanda promotor lokal yang terdengar mengkonfirmasi sebagai penyelanggara konser yang diperkirakan akan menampilkan SNSD, Super Junior, SHINee, TVXQ, F(X), Kangta, BoA, dan EXO ini.

Beberapa personal maupun fan base dari masing-masing artis memang sudah memberi prediksi kandidat promotor yang memungkinkan memboyong keluarga besar manajemen tersebut dari Korea ke Indonesia. Beberapa nama promotor yang sempat dirumorkan adalah @WProductions08, @marygopsstudios dan @PeterHarjani (pemilik Marygops) yang diduga telah memberi kode soal SMTown.

Untuk promotor @marygopsstudios sendiri yang sempat sukses memboyong L'Arc-en-Ciel, 2PM, danBeast ini memang memberi tanda atau kode lewat akun Twitter resmi mereka yang bisa dilihat dari tweet mereka. Seperti contohnya tweet mereka ini:?@marygopsstudiosAre you ready for our kpop announcement?#comingsoon

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest