Follow Us

The Rock Dan John Cena Bersaing Perankan Superman?

Sekar Seruni (old) - Senin, 08 November 2010 | 06:08
The Rock Dan John Cena Bersaing Perankan Superman
Sekar Seruni (old)

The Rock Dan John Cena Bersaing Perankan Superman

Film Superman yang akan datang semakin seru. Memang belum dibuat sih, tetapi belakangan ini muncul rumor yang mengaitkan dengan kedua bintang gulat dunia Dwayne "The Rock" Jhonson dan John Cena. Dikutip dari aceshowbiz.com, gosip yang beredar ini memang cukup mengagetkan di masyarakat film dunia dan juga penggemarnya. Banyak yang mengatakan jika keduanya nggak cocok untuk memerankan manusia super ini di filmnya mendatang, tetapi tetap saja kedua nama ini terus dikaitkan dengan peran tersebut.

Di satu sisi, nama Joe Manganielo juga menjadi bahan pembicaraan mengenai peran ini. Pemeran Alcide Herveaux dalam serial True Blood ini gempar diomongkan jika dirinya sedang berada dalam pembicaraan bersama WarnerBros untuk bermain dalam film Superman ini.

Semua gosip ini kembali pada bulan Oktober lalu di mana, Armie Hammer seorang aktor Hollywood mendengar jika pembuat film sedang mencari aktor berusia 35 - 40 tahun untuk pemeran Clark Kent yang ditangani oleh Zack Snyder (300. Watchmen). Rencananya sendiri film Superman ini akan tayang di 2012 nanti.

Nama Dwayne "The Rock" Johnson dan John Cena sendiri sebenarnya tidak asing lagi di dunia fim. Mereka berdua kerap kali membintangi film laga Hollywood. Kira-kira beneran mereka berdua nggak ya?

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest