Follow Us

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 Bercokol di Puncak Box Office

Sekar Seruni (old) - Senin, 22 November 2010 | 07:17
Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 Bercokol di Puncak Box Office
Sekar Seruni (old)

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 Bercokol di Puncak Box Office

Aksi Daniel Radcliffe dan kawan-kawan memang tak ada habisnya. Baru diputar perdana 19 November lalu, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 sukses bercokol di puncak Box Office Amerika dengan meraup pendapatan senilai US$125 juta. Film garapan David Yates ini menggusur Megamind yang minggu lalu di merajai puncak box office.

Sementara peringkat kedua dihuni oleh Megamind, jawara minggu lalu yang sudah dua minggu berturut-turut bertengger di puncak Box Office. Film yang bercerita temtang aksi dari penjahat ulung ini harus puas dengan pendapatan US$16,2 juta.

Unstoppable terpaksa harus turun satu slot ke peringkat ketiga. Suguhan film aksi yang dilakoni oleh Denzel Washington ini mampu meraup pendapatan senilai US$13,1 juta.

Senasib dengan Unstoppable, film komedi yang dilakoni Robert Downey Jr dan Zach Galfianak lewat Due Date harus turun satu peringkat ke posisi keempat. Film garapan Todd Philips ini menegak pundi-pundi pendapatan senilai US$9,15 juta.

Posisi kelima dihuni oleh pendatang baru, The Next Three Days yang dibintangi oleh aktor kawakan Russell Crowe. Film drama kriminal besutan Paul Haggis ini menuai keuntungan senilai US$6,75 juta.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest