Follow Us

Nokia N8 : Dukung Penuh JIFFest

Sekar Seruni (old) - Jumat, 26 November 2010 | 07:54
Nokia N8 Dukung Penuh JIFFest
Sekar Seruni (old)

Nokia N8 Dukung Penuh JIFFest

JIFFest yang ke-12 resmi dibuka! Selain menyuguhkan film-film keren, festival film terbesar se-Asia Tenggara ini juga didukung oleh Nokia N8 yang juga memberikan sebuah gelaran Gener8 Creativity For All, sebuah semangat yang selaras dengan JIFFest untuk kreatifitas dan keragaman melalui sebuah kompetisi terbuka mengenai penulisan naskah kreatif untuk mendukung ponsel Nokia N8. Kompetisi ini sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu dan sudah mengalami proses seleksi. Dari 500 lebih naskah yang diterima juri, akhirnya terpilihlah 8 finalis yang nantinya bakalan memenangkan hadiah utama berupa perjalanan tiga hari dua malam ke Universal Studio, Hollywood, Amerika Serikat. Dahsyat!

Kedelapan finalis tersebut adalah Juan Tuvano, Sidiq Maulana, Fintho ABW, Ahmad Husain, M. Ali Usman, Aisyah Amirah, Yudho Gundla Pratama dan juga Vonny Kanisius. Ngak hanya bersaing, mereka para finalis ini juga mendapatkan pelatihan seputar pembuatan dilm menggunakan posel Nokia N8 dari sutradara handal, Joko Anwar. Hal ini langsung diungkapkan kepada rekan media hari Kamis (25/11) lalu di Blitz Megaplex. Pasific Place, Jakarta.

Dalam kesempatan ini Nokia juga memberikan penghargaan bagi sutradara dan produser yaitu Meiske Taurisia, Tumpal Tampubolon, Anggun Priambodo dan Rico Marpaung dengan memberikan posel Nokia N8. Semoga saja dengan ponsel tersebut mereka akan lebih dapat lagi menggali kreatifitas untuk dunia perfilman Indonesia.

Penasaran? Cek langsung karya para finalis di www.nokia.co.id/gener8.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest