Follow Us

Harry Potter Masih Betah di Singgasana Box Office

Sekar Seruni (old) - Senin, 29 November 2010 | 00:35
Harry Potter Masih Betah di Singgasana Box Office
Sekar Seruni (old)

Harry Potter Masih Betah di Singgasana Box Office

Tak mau beranjak dari peraduannya, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 masih setia bercokol di puncak Box Office Amerika Serikat. Di minggu keduanya, Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint mampu mengantongi US$ 76,3 juta atau Rp 687 miliar.

Di peringkat kedua dihuni oleh pendatang baru, Tangled. Film animasi yang berkisah tentang Pricess Rapunzel ini menggandeng Mandy Moore, Zachary Levi sebagai sang pengisi suaranya. Di pemutaran perdananya, Rapunzel meraup pendapatan US$69 juta.

Sementara Megamind terpaksa turun satu tangga ke peringkat tiga. Aksi penjahat ulung ini sukses menduduki lima besar jajaran Box Office selama 3 minggu berturut turut. Film animasi 3D besutan Tom McGrath ini harus puas dengan mendulang pemasukan senilai US$17,6 juta.

Lewat aksi dance ala Christina Aguilera dan Cher, Burlesque masuk jajaran Box Office di minggu perdananya dengan menempati peringkat keempat. Minimal, film garapan Steve Antin ini mendulang keuntungan US$17,2 juta.

Turun dua slot dari posisinya minggu lalu, Unstoppable terpaksa harus duduk di peringkat kelima. Film aksi ala Denzel Washington ini harus puas dengan pendapatan senilai US$16,2 juta.

Sudah tahu mau nonton apa hari ini?

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest