Follow Us

Angelina Jolie Berubah Menjadi Wanita Kurus

Rian Sidik (old) - Rabu, 23 November 2011 | 10:00
Angelina Jolie Berubah Menjadi Wanita Kurus
Rian Sidik (old)

Angelina Jolie Berubah Menjadi Wanita Kurus

Langsing bagi cewek itu sehat dan indah. Tetapi kalau melihat apa yang dilakukaan wanita ini pasti kalian akan tercengang.

Aktris sensual Hollywood, Angelina Jolie terlihat sangat kurus saat dirinya beserta kedua anaknya tertangkap kamera para paparazi-paparazi yang berkeliaran di bandara. Jolie yang sedang bersiap untuk melakukan perjalanan ke Vietnam ini dikabarkan hanya mengkonsumsi sedikit makanan yang jika ditakarkan hanya berbobot 600 kalori atau hanya sebanyak dua mangkuk sereal dengan susu perharinya. Kekasih dari aktor tampan Brad Pitt, yang sekaligus lawan mainnya di film Mr and Mrs Smith, ini melakukan diet gencar- gencaran dan belum diketahui motif dibalik program dietnya.

Namun seperti yang dikutip dari Grazia magazine, Jolie memulai harinya dengan hanya mengkonsumsi sedikit makanan. " Angelina memulai hari-harinya dengan hanya mengkonsumsi sesendok minyak kelapa dan senganggam sereal " tutur sumber dari Grazia minggu kemarin. Bagi kalian yang suka sekali dengan berdiet, diharapkan untuk tidak mencontohkan apa yang dilakukan Angelina Jolie. Bukan cantik yang kalian dapat, malah penyakit yang datang.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest