Follow Us

Mocca Rockumentary: tayang Desember ini!

Rian Sidik (old) - Kamis, 01 Desember 2011 | 14:08
Mocca Rockumentary tayang Desember ini
Rian Sidik (old)

Mocca Rockumentary tayang Desember ini

Film dokumenter musik yang berdurasi 80 menit ini adalah capture secara visual momen terakhir Mocca di atas panggung maupun di luar panggung. Film ini pun siap mengajak penonton untuk bernostalgia sekaligus menunjukan bahwa band ini memang dicintai dan diapresiasi banyak orang.

Film ini melibatkan banyak filmmaker muda dari Jakarta dan Bandung, termasuk kawan-kawan Swinging Friends. Film produksi perdana Good News Film ini disutradarai oleh Ari Rusyadi and Nicholas Yudifar. Ari, seorang filmmaker yang baru saja merampungkan film "Jakartarck", yang sukses diputar perdana di Bike Film Festival, di New York, tahun ini dan sedang melakukan roadshow di 50 kota seluruh dunia bersama Bike Film Festival tadi. Sedangkan Nicho dikenal dengan karya film pendeknya, berjudul "Kabar Gembira", yang menang dalam ajang Kodak Student Film Competition juga "Titik Nol" yang juga terpilih dalam beberapa festival film internasional. selain itu di film ini terdapat video buatan dari 3 video artists ternama dari Bandung dan Jogja, yaitu Yusuf Ismail dan Muhammad Akbar serta juga videorobber.

Mocca Rockumentary: Life Keeps on Turning rencananya akan tayang perdana dalam event Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) di Jogjakarta, 15 dan 17 Desember 2011. Selanjutnya, film ini akan didistribusikan secara independen dan akan digelar pemutaran di beberapa kota besar secara terbuka. Can't wait!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest