Follow Us

Pesta Hip Hop Ala Bone Thugs-n-Harmony Di Soulnation

- Sabtu, 29 September 2012 | 20:25
Pesta Hip Hop Ala Bone Thugs n Harmony Di Soulnation
Hai Online

Pesta Hip Hop Ala Bone Thugs n Harmony Di Soulnation

Nama Bone Thugs-n-Harmony menjadi salah satu yang menjadi sorotan di dalam gelaran Java Soulnation yang digelar di Istora Senayan, Jakarta selama tiga hari (28 - 30/9) berturut ini. Bagaimana nggak, untuk mereka para penggemar hip hop, grup ini adalah salah satu yang mendunia di jamannya. 21 tahun sudah dedengkot hip hop asal Ohio berkiprah di dunianya. Nggak heran ketika mereka manggung di Java Soulnation hari kedua, Sabtu (29/9) ini banyak penonton yang merapat ke suguhannya.

Musik-musik hip hop yang agresif, lugas namun tetap dalam melodius satu per satu mereka mainkan. Penonton yang ada sibuk menikmati iringan dari atas panggung dengan bergoyang mengikuti beat yang keluar dari sound system. Nggak lupa juga dengan anggukan kepala serta ayunan tangan atas aba-aba dari sang performer di atas panggung. Kehadiran Bone Thugs-n-Harmony dalam gelaran ini layaknya pesta hip hop kecil-kecilan yang enggan untuk dihentikan dengan cepat. Nggak heran ketika mereka "ngumpet" dari panggung, penonton langsung menyerukan nama mereka untuk kembali tampil.

Meet Me In The Sky, 1st of tha Month dan I really Want To Smoke Some W*ed Right Now menjadi lagu wajib dalam aksi mereka di Jakarta. Koor panjang dan semangat penonton yang terlihat jadi penilaiannya. Canggih!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest