Follow Us

Mira Lesmana tentang #10thnAADC

Rian Sidik (old) - Kamis, 09 Februari 2012 | 05:31
Mira Lesmana tentang 10thnAADC
Rian Sidik (old)

Mira Lesmana tentang 10thnAADC

Rabu (8/2) di Pusat Perfilman H.Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta digelar sebuah acara nonton bareng film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC). Yap, 10 tahun yang lalu film ini resmi diputar di bioskop Indonesia, dan bisa dibilang sangat berpengaruh pada sejarah film lokal, terutama film remaja.

"Selamat menonton kembali wajah-wajah kalian, para pemain dan hasil karya kita, para kreator 10 tahun lalu. Tapi mohon maaf jika ada gangguan pada layar karena seluloid yang menandakan memang film ini dibuat 10 tahun yang lalu," ujar Mira Lesaman, sang produser sebelum pemutaran film dimulai.

Sambil menyapa semua undangan, Mira dengan ramah dan penuh canda mengenang pembuatan dan juga pemutaran perdana film ini 10 tahun lalu di Indonesia. "Ini semua adalah teman-teman yang ikutan bikin bareng film ini 10 tahun yang lalu, dimana bikin film nggak seribet sekarang, yang harus mikirin efeknya..hehehe...," canda produser AADC yang juga diputar di Malaysia dan Jepang ini.

Malam itu tampak semua pemain, kru, media dan pemenang kuis Twitter hadir dan bernostalgia, minus music creator soundtrack AADC, Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Maka dalam rangka nostalgia ini juga, AADC akan diputar selama dua hari 9 dan 10 Februari di 21 Blok M Square.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest