Follow Us

Can't be tamed | Artis: Miley Cyrus

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Rabu, 25 Agustus 2010 | 12:58
Can t be tamed Artis Miley Cyrus
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Can t be tamed Artis Miley Cyrus

Memuat selusin lagu, Myley mencoba tampil dengan imej yang lebih ngerock. Plus dandanan gothic serba hitam, Myley memang keliatan berbeda dibanding dulu. Saat dia masih menjadi Hannah Montana. Toh, nggak jadi soal. Lagu-lagu rock ternyata pas juga dinyanyikannya.

Menyimak liriknya, Myley sepertinya pandai memilih lagu. Dari keseluruhan lagu yang ada di albumnya, semua "dekat" dengan kehidupan yang dijalaninya.Nomor-nomor yang sepertinya pantas dikedepankan adalah Who Owns my Heart dan Can't Be Tamed. Di dua lagu ini, energi Myley terasa meluap.Selain itu, ada beberapa balada yang ampuh kalau didengarkan sendirian. Mulai dari cover version Poison, Every Rose Has It Torn, Forgiveness and Love, dan Stay. Jangan lupakan juga kalau album ini memuat DVD konser Myley saat ngebawain barisan lagu di atas.Jadi, konsepnya 2 in 1. Seru banget, dong!

Produser: John Shanks

Produksi: Universal MusicTRACK LIST:1. Liberty Walk2. Wo Owns My Heart3. Can't Be Tamed4. Every Rose Has it Torn5. Two More Lonely People6. Forgiveness and Love7. Permanent December8. Stay9. Scars10. Take Me Along11. Robot12. My Heart Beats for Love

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest