Follow Us

Are Your Ready to 2NE1 Live in Jakarta?

Rian Sidik (old) - Senin, 12 November 2012 | 06:04
Are Your Ready to 2NE1 Live in Jakarta
Rian Sidik (old)

Are Your Ready to 2NE1 Live in Jakarta

Setelah Big Bang sukses diboyong dan menggebrak Jakarta (12-13/10) lalu, promotor Big Daddy kembali memboyong grup asal Korea, 2NE1. Berasal dari manajemen yang sama, YG Entertainment, grup dengan personel Dara, Minzy, CL, dan Bom ini rencananya akan menggelar konser mereka 24 November mendatang.

Namun, pihak promotor sepertinya masih mencari tanggal dan lokasi yang tepat untuk para Blackjack (sebutan untuk penggemar 2NE1) menyaksikan grup favorit mereka ini. Seperti yang ditulis di akun Twitter resmi @bigdaddyid bahwa mereka masih meminta para calon penonton bersabar menunggu info.

"BlackJack, bsk harusnya sdh dapet kabar apakah shownya di 24Nov atau mundur. Tlg sabar." tulis Big Daddy Rabu (31/10) lalu.

Tapi tenang, Blackjack tetap dipastikan akan menonton Sandara Cs ini di Jakarta, karena ia sudah pernah mengkonfirmasi soal kedatangan 2NE1 pada sebuah akun sosial media miliknya.

"We have confirmed our concerts for November Indonesia (Jakarta), Malaysia (Kuala Lumpur), and Singapore! Here we come! See you there! We love you!," tulis Sandara, melalui akun me2day pribadinya.

Get prepared!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest