Follow Us

Ini Spesifikasi dan Harga Honda BR-V

Alvin Bahar - Jumat, 21 Agustus 2015 | 08:00
Honda BR-V
Alvin Bahar

Honda BR-V

Penasaran sama spesifikasi dan harga Honda BR-V?

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi melakukan world premiere Honda BR-V prototipe di pameran otomotif nasional yang diselenggarakan Gaikindo di International Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015). Model terbaru Honda ini baru mau diproduksi awal 2016, tetapi bagi konsumen yang berminat bisa langsung memesan crossover utility vehicle (CUV) terbarunya itu lho.

HPM juga udah memberikan berapa kisaran harga yang harus dikeluarkan konsumen untuk menebus model baru ini, yakni Rp 230 juta-Rp 265 juta. Setelah dipamerkan di Tangerang Selatan, Honda juga punya agenda lanjutan memboyong BR-V ke beberapa kota besar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pilih Grand New Avanza atau Great New Xenia? Cek Keunggulan Mereka di Sini

"Dengan BR-V dan produk lainnya, kami ingin melanjutkan menawarkan produk kami yang menarik dan juga kesenangan dalam berkendara kepada konsumen kami di Indonesia," ucap Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM di ICE, Tangerang Selatan, Kamis (20/8).

Honda BR-V didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan yang secara khusus diaplikasikan pada BR-V. Sementara Honda Continuously Variable Transmission (CVT) dengan Earth Dreams Technology memberikan pilihan transmisi dengan jarak rasio yang luas dalam ukuran yang ringkas.

Baca Juga: Honda Sonic 150R Vs Suzuki Satria FU 150, Bagusan Mana?

Uchida menambahkan, segmen sport utility vehicle (SUV) merupakan pasar yang sedang berkembang di Indonesia karena karakter model ini yang sesuai dengan berbagai kondisi jalanan Indonesia dan desain tangguhnya yang digemari konsumen.

“Honda BR-V ini diposisikan sebagai crossover antara SUV dan MPV, yang memadukan desain tangguh dan kenyamanan dari sebuah SUV dengan utilitas dari MPV 7 penumpang,” kata Uchida, menambahkan.

Setelah melihat spesifikasi dan harga Honda BR-V, tertarik nggak, bos?

source: kompas.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest