Follow Us

Rooney: Keinginan Hengkang dari United Adalah Kesalahan Terbesar dalam Karirnya

Rian Sidik (old) - Jumat, 07 September 2012 | 11:34
Rooney Keinginan Hengkang dari United Adalah Kesalahan Terbesar dalam Karirnya
Rian Sidik (old)

Rooney Keinginan Hengkang dari United Adalah Kesalahan Terbesar dalam Karirnya

Striker Manchester United, Wayne Rooney mengatakan bahwa, permintaannya untuk mengajukan transfer hengkang dari Old Trafford dua tahun lalu adalah kesalahan terbesar dalam karirnya.

Pada bulan September 2010, Rooney mengeluarkan pernyataan yang mempertanyakan kemampuan The Red Devils untuk menarik pemain top yang mengindikasikan bahwa striker bengal ingin meninggalkan klub karena tidak bisa menyamakan ambisi. Uniknya, dua hari kemudian, pemain kelahiran Liverpool ini melakukan hal dramatis dengan menyetujui untuk menandatangani kontrak lima-tahun baru di Old Trafford.

Saat itu Rooney berujar, "Saya merasa frustrasi dengan diri sendiri, permainan saya, cedera saya, dan segala sesuatu di sekitar saya."

Rooney, dalam wawancaranya dengan Sky Sport siang tadi menyatakan bahwa ia merasa menyesal telah membuat pernyataan tersebut. "Saya salah. United mempunyai ambisi yang sama dengan Saya. Trophy, sukses dan menjadi yang terbaik!," sangkal Rooney.

Rooney berujar jika bos United, Sir Alex Ferguson juga selalu mendukungnya untuk tetap berkarir di United. "Dia mengatakan bahwa rumput tidak selalu hijau, dan dia benar," ujar Rooney menirukan kalimat yang dilontarkan Sir Alex.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest