Follow Us

#JournalistExperience Review Album: The Duper Sessions dari Sondre Lerche and The Faces Down Quartet

Raditya Ayu Kristiadi - Rabu, 04 Juli 2012 | 04:29
JournalistExperience Review Album The Duper Sessions dari Sondre Lerche and The Faces Down Quartet
Raditya Ayu Kristiadi

JournalistExperience Review Album The Duper Sessions dari Sondre Lerche and The Faces Down Quartet

Kebanyakan orang Indonesia mengenal Sondre Lerche mulai dari singlenya yang berjudul "Say it all" yang dirilis tahun 2006 lalu. Tapi saya mencoba menggali lebih jauh ke tahun sebelumnya, dan saya pun berhasil menemukan album ini, The Duper Sessions, yang akan membuat kita berdansa dan terlelap.

Album ini merupakan album ketiga Sondre Lerche yang ternyata cukup membuat kejutan bagi para pengagum Lerche, karena album ini diisi dengan irama-irama ringan Classic Jazz. Dimainkan bersama The Faces Down Quartet (Eric Halvorsen di piano, Morten Skage di kontra bass, Ole Ludvig Kruger di drum, dan Kato Adland di gitar), yang memberikan harmoni yang sangat halus dan ringan, tanpa melangkahi Lerche sebagai bintang utama di album tersebut.

Silahkan dengarkan "Everyone's Rooting For You", yang merupakan single dari album ini. Juga "The More I See You," dan "Human Hands". Suara Lerche yang lembut, permainan piano yang menurut saya cukup nakal, juga permainan bass yang berjalan akan membuat kepala anda bergoyang mengikuti irama, tentunya bersama pasangan anda!

Dengarkan pula "Dead End Mistery," "You Knocked Me (Off My Feet)," dan "Minor Detail," yang membuat anda ingin segera terlelap, bukan karena bosan tentunya, tetapi permainan gitarnya yang akan menghipnotis anda menuju alam bawah sadar.

Lirik-liriknya yang manis dan iramanya yang menggelitik cukup membuat album romantis ini layak dikoleksi bukan untuk para pecinta Lerche dan Classic Jazz saja, tetapi untuk siapapun yang ingin berdansa dan menikmati tidur yang nyenyak, apalagi selepas berbelanja di Jakarta Clothing Expo yang akan digelar 6-8 Juli mendatang!

Nama: John Daniel HatumesenTwitter: @edojonde

Mari lihat tulisan-tulisan tentang pandangan saya melihat kejadian disekitar saya di:

jondeyuhu.blogspot.com

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest