Follow Us

Besok, Melanie Subono Gelar Showcase AKMK 2013

- Kamis, 11 April 2013 | 06:53
Besok Melanie Subono Gelar Showcase AKMK 2013
Hai Online

Besok Melanie Subono Gelar Showcase AKMK 2013

Melanie Subono nyatanya nggak ingin showcasenya hanya menjadi suguhan panggung musik semata, namun juga berbarengan dengan aksi sosial yang ia sematkan. Konsep ini dilakukannya pada showcase Melanie yang bertajuk AKMK (Aku Kamu Mereka Kalian) 2013 yang akan digelar pada Jumat (12/4) di Rolling Stone Café Jakarta.

Showcase ini dipersembahkan oleh Usee TV dimana dalam acara ini nantinya bisa dilihat seluruh singel, baik solo maupun proyek lain yang dilakukan oleh Melanie dalam satu tahun belakangan, dibawakan secara langsung. Nggak tampil sendiri, Melanie Subono juga menggandeng beberapa nama seperti EFA Project, Endank Soekamti, Ipang Lazuardi, Triznoise Pas Band hingga duo barunya, S&M Project!.

Untuk menyatukan dengan konsep berbaginya, Melanie Subono nggak menginginkan uang sebagai tanda masuk ke dalam acara ini, melainkan barang-barang lain yang diharapkan bisa menjadi amunisi dalam menjalankan Rumah Harapan miliknya. Pengunjung hanya tinggal membawa beberapa barang seperti 1 kaleng susu bayi, 1 botol vitamin orang dewasa, 2 buku pelajaran kelas berapa saja, 2 buku tulis dan 2 pensil, 3 bungkus makanan instant dan juga 1 pasang pakaian bayi, anak atau selimut.

Seru-seruan pasti, namun nggak lupa untuk berbagi.

foto : dok.melanisubono.com

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest