Follow Us

Rayakan Album Baru, Jam 3 Nanti Endah N Rhesa Rilis Singel Silence Island

- Jumat, 03 Mei 2013 | 03:33
Rayakan Album Baru Jam 3 Nanti Endah N Rhesa Rilis Singel Silence Island
Hai Online

Rayakan Album Baru Jam 3 Nanti Endah N Rhesa Rilis Singel Silence Island

Jumat (3/5), Endah N Rhesa akhirnya merilis album terbaru mereka, Escape. Album ini adalah rangkaian terakhir dari album trilogy yang mereka garap sejak merilis album pernada empat tahun lalu. Dimulai dari Nowhere To Go (2009) dan Look What We've Found (2010) lalu berlanjut ke Escape (2013) ini.

"Tiga album kami ini adalah trilogy karena cerita di pada cover albumnya yang memiliki keterkaitan antara satu dengan yang lain," ujar Rhesa.

Endah N Rhesa menciptakan karakter bernama Shane Harden yang hidup di Pulau Silance seperti yang digambarkan pada album Nowhere to Go, kemudian dengan mesin waktu kembali ke masa lalu dan menemukan hal baru di Look What We've Found, kemudian dia kembali ke masanya dan memutuskan untuk 'kabur' (Escape) dari Pulau Silence itu.

Lagu Silence Island sendiri dipilih menjadi single perdana dari album ketiga ini. Lagu ini bercerita tentang kekacauan yang terjadi di sebuah tempat akibat penggunaan teknologi yang tidak bertanggung jawab. Setiap orang di sana sangat haus dengan perkembangan teknologi. Nggak ada habisnya dan nggak diimbangi dengan cinta. Hingga akhirnya menghancurkan mereka sendiri.

Singel perdana ini tepatnya akan dirilis secara serentak pada pukul 3 sore nanti di sejumlah radio di pulau Jawa, kalimantan, Sulawesi, sumatera, Bali dan Ambon. So pantengin terus, radio kesayangan kalian untuk mendengarkan lagu ini.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest