Follow Us

Fatin Lupa Lirik di X Factor Indonesia

Rian Sidik (old) - Jumat, 10 Mei 2013 | 15:50
Fatin Lupa Lirik di X Factor Indonesia
Rian Sidik (old)

Fatin Lupa Lirik di X Factor Indonesia

Membawakan lagu Lenka berjudul "Everything at Once", Fatin Shidqia Lubis melewatkan bait-bait liriknya. Beberapa kali Fatin mengguman dan hanya "na na na" (cek video di sini) di atas panggung X Factor Indonesia babak Road to Grand Final, Jumat (10/5) malam.

Kedapatan lupa lirik, Fatin masih percaya diri dan melanjutkan lagu yang liriknya cukup panjang itu hingga selesai. Namun, usai memberikan penampilannya, Fatin hanya cemberut dan lama kelamaan, Ia menitikkan air mata. Suara penonton pun bergemuruh, bukan mencemooh tapi mendukung anak asuhan Rossa tersebut.

Melihat keadaan ini, Rossa langsung merajuk Fatin. Memeluk dan memberinya semangat. Fatin menangis lagi, tapi kemudian dia menguatkan diri untuk menerima komentar dari para juri. "Saya 59 kali lupa lirik biasa aja, bahkan kalau ditanya siapa penyanyi yang suka lupa lirik? Itu nomor satu saya, jadi santai saja!" Kata juri Dhani menenangkan Fatin.

"Fatin kita hepi-hepi disini. Tapi walau begitu, artinya kejadian seperti ini harus bisa bikin kamu lebih semangat. Aku bilang begini biar kamu juga semangat. Inget lho, Fatin!

Kamu itu saingan terberat dari Novita Dewi, kamu soalnya sama-sama solois," kata Bebi tetap mengkritik penampilan Fatin.

"Hey Fatin, banyak di luar sana nggak tahu kalau kamu itu diisolasi. Hidup sebagai remaja kayak kamu itu susah banget, mikirin X Factor melulu saat karantina. Nah yang tadi itu normal saja seharunya, karena kamu banyak sekali tugasnya. Tapi yang namanya musik harus enjoy.

Senyummu jangan sampai hilang, imutmu jangan hilang. Sebagai penyanyi profesional, you must go on!" Ujar Anggun panjang lebar menasihati Fatin.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest