Follow Us

Libur UN, Cowok ini Jadi Fans Natalia JKT48 (Part1)

- Rabu, 15 Mei 2013 | 12:26
Libur UN Cowok ini Jadi Fans Natalia JKT48 Part1
Hai Online

Libur UN Cowok ini Jadi Fans Natalia JKT48 Part1

Siapa sangka cowok bertubuh tambun dan berambut gondrong ini dikenal sebagai salah satu Fans dari grup idol JKT48. Dari sekian banyak cowok yang rutin menonton Theater JKT48 di bilangan Jakarta, Aryo adalah salah satu bagian dari Big Fans JKT48.

Seperti fans yang lain, cowok yang masih duduk di kelas XI IPA ini pun mengagumi satu oshi-nya_sebutan member idolanya, yaitu Natalia JKT48. Ya, Nat_begitu cowok ini menyebut idolanya yang merupakan member generasi kedua. Ia nggak pernah tahu kalau dirinya bakal menjadi satu bagian dari penggemar idola bersaudara dengan grup AKB48 di Jepang.

"Pertamanya diajak nonton Theater sama temen gw. Yaitu tanggal 17 maret 2013. Awalnya biasa aja dulu, bahkan gw nggak tahu lagu-lagu mereka," katanya curhat kepada HAI.

"Pas gw masuk, gw juga bingung. Kenapa isinya cowok semua? Dan gw nontonlah Theater itu, dengan nggak tahu lagu satu pun. Pokoknya cuma pasang bodi," ceritanya lagi mengenang Setlist pertamanya 'Pajama Drive'.

"Pas mulai acara, guw liatin satu persatu member-member cantik dari generasi kedua. Sampai suatu waktu ketemulah member yang gw tunjuk lucu, dan dia nggak pake poni. Gw tanya temen gue dia siapa? Ternyata namanya Natalia dari generasi dua," ulasnya penuh dengan romantisme Theater. Dengan diiringi lagu-lagu setlist Pajama yang ada di kantor HAI, Aryo makin menjiwai ceritanya.

"Iya, gw inget banget Nat ngenalin dirinya 'Seperti air mengalir, bagaikan cintaku padamu, Aku Natalia', dan dia nunjuk ke gue. Sampai situ, gue mulai rajin nonton Theater seminggu sekali minimal di hari Jumat atau Sabtu.

"Pas libur UN kakak kelas, hampir tiap hari gw kesana. Selasa, Kamis, Jumat, sama Sabtu. Gue nulis-nulis di Ipad gw tulisan 'Natalia' atau 'Semangat, Nat', 'Ganbatte kudasai,' dan yang lainnya. Dia pun nunjuk gw lagi, sambil eye contact kali itu. Wah, sejak saat itu gw berfikir akankah gw ngasih gift buat dia! Biar gw semakin dikenal atau diinget. Terus gw tahu cari tahu dia suka apa, dan ternyata ada satu kesempatan gw tanya dia saat ketemu di Theater, gw pun coba memenuhi apa yang dia suka," katanya.

Selain memberikan 'gift' dan mendapat balasan mention dari Oshinya, cowok ini juga mendaftarkan diri sebagai Official Fans Club untuk masa satu tahu. Benar-benar dedicated.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest