Follow Us

Ada Afgan, Sandhy Sandoro, dan Andra & The Backbone di X Factor Indonesia

- Jumat, 17 Mei 2013 | 10:09
Ada Afgan Sandhy Sandoro dan Andra The Backbone di X Factor Indonesia
Hai Online

Ada Afgan Sandhy Sandoro dan Andra The Backbone di X Factor Indonesia

Babak "Road to Grand Final" sudah lewat. Pekan lalu Fatin, Novi dan juga Nudi sudah diperbolehkan pulang, meski hanya sebentar. Tetapi Jumat (17/5) malam ini, salah satu dari 3 besar Finalis X Factor Indonesia akan benar-benar dipulangkan, sebab mereka akan mempertaruhkan penampilannya malam ini untuk bisa melaju ke babak grand final, pekan depan.

Untuk menarik simpati penonton, malam ini tiga finalis akan membawakan dua buah lagu dalam dua penampilan panggung yang berbeda. Pertama bernyanyi solo dengan lagu baru, kedua berduat dengan artis papan atas. Siapa saja bintang tamu yang didaulat untuk menemani kontestan bernyanyi di panggung? Ini ulasannya.

"Untuk penampilan duet, finalis akan berkesempatan bernyanyi dengan Afgan, Sandhy Sandoro, dan juga Andra & The Backbone," bocor Fabian Dharmawan, EP X Factor Indonesia, Jumat (17/5) sore.

Tetapi secara rinci para bintang tamu belum dibocorkan akan berpasangan dengan siapa. Bersabarlah, siapa tahu Fatin dengan Afgan, Nudi dengan Andra & The Backbone, atau Novita dengan Sandhy Sandoro. Tebak hayo!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest