Follow Us

Nudi Tetap jadi Favorit Brian Haner Avenged Sevenfold

- Senin, 20 Mei 2013 | 10:48
Nudi Tetap jadi Favorit Brian Haner Avenged Sevenfold
Hai Online

Nudi Tetap jadi Favorit Brian Haner Avenged Sevenfold

Grup vocal asuhan Ahmad Dhani ini memang sudah tereliminasi dari X Factor Indonesia pada babak tiga besar beberapa waktu lalu. Namun aksi Romy Syalasa Putra, Bagus Cahya Adi, Ryan Hartanto, dan juga Johanan Ariel Matulessy ternyata masih cukup berkesan lho. Bukan hanya bagi para penggemarnya, Dimensionis, tetapi juga salah satu personel Avenged Sevenfold, Brian Elwin Haner juga ikut mengagumi Nudi. Wah-wah apa kata Haner ya?

"New favorite band: Nu Dimension," kicau @TheBrianHaner sambil mengutip laman Youtube penampilan Nudi kala bermetal ria dengan lagu "A Little Pieces of Heaven"milik Avenged Sevenfold di babak grand final 3 besar waktu itu. Kicauan gitaris metal itu dipostingnya tadi malam, usai menonton video Youtube tersebut.

Sebagaimana dilansir situs resmi X Factor Indonesia, Brian Haner juga menjelaskan alasannya kenapa bisa memfavoritkan Nudi. Harner menyatakan kalau dirinya merasa terkejut dengan penampilan sebuah grup vokal yang mampu menuntaskan lagu 'A Litle Piece of Heaven' sama dengan versi aslinya.

Brian pun juga menceritakan sedikit isi lagu tersebut yang menceritakan sepasang kekasih yang saling membunuh itu.

"Hal ini membuat saya berfikir keras terhadap Indonesia. Di X Factor Indonesia, sebuah boy band menyanyikan lagu 'A Litle Piece of Heaven', sebuah lagu A7X (Avenged Sevenfold). Lagu ini menceritakan tentang anak laki-laki yang membunuh pacarnya. Setelah itu, Ia berhubungan seks dengan mayat. Namun, Mayat perempuan itu datang kembali dari kematiannya. Dan membunuh kembali pacar laki-lakinya. Kemudian mereka pergi mengamuk membunuh bersama-sama. Sebuah kisah cinta yang lebih baik daripada film Twilight. Maksud saya adalah saya harus mengagumi band yang akan menyanyikan lagu ini di TV ke masyarakat umum tanpa ada keraguan. Nu Dimension band favorit baru saya," jelasnya Brian pada kolom komentar Youtube.Tapi sayang, penampilan Nudi yang dikatakan all out bahkan didukung drummer Ahmad Ghazali Kohler alias"Al", anak Ahmad Dhani itu pun nggak mampu menjaring voting pemirsa Indonesia, makanya Nudi pun tersingkir dari ajang pencarian bakatitu, dan nggak mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu kemenangannya.

Padahal Nudi diniatkan untuk mengorbit di Amerika, mereka pun sempat rekaman lagu kemenanganitu, dan dijual di situs iTunes. Salah satu penggemarnya pun sempat membuatkan video versinya, dan ternyata banyak juga yang melihat video dan lagu mereka itu. Viewersnya sudah mencapai puluhan ribu.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest